23 Personil Polres Konawe Hari Ini Diturunkan Pengamanan Munas Kadin Indonesia di Kendari

waktu baca 1 menit
Kapores Konawe AKBP Wasis Santoso, S.I.K

KENDARI – Sebanyak 23 Personil Polisi Resort (Polres) Konawe hari ini Senin (28/6/2021) telah diturunkan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), guna melakukan pengamanan pada kegiatan Musyawarah (Munas – VIII) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Kapores Konawe AKBP Wasis Santoso mengatakan, sebanyak 23 personil telah dikerahkan hari ini ke Kota Kendari untuk melakukan pengamanan pada kegiatan Munas Kadin.

“Walaupun pembukaannya nanti Tanggal 30 Juni, tapi sesuai Sprint yang kami terima dari Polda Sultra itu tertanggal hari ini. Jadi personil saya sudah mulai melaksanakan pengamanan,” kata Wasis Santoso, yang dihubungi Sultranews melalui sambungan teleponya, Senin (28/6/2021).

“Mereka bertugas melakukan pengamanan selama 5 hari. terhitung sejak tanggal 28 Juni (hari ini) hingga tanggal 02 Juli nanti,” ucapnya.

Mantan Kopolres Buton Utara (Butur) berharap, kiranya kegiatan Munas Kadin nantinya berjalan lancar tanpa ada kendala satu apapun itu.

“Dimusim Pandemi kali ini, saya berharap agar kita semua mematuhi Protokol Kesehatan, pakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Apalagi di Munas Kadin ini rawan terjadi kerumunan,” harapnya.

Editor : Jaspin