KendariKriminalNews

Pengemudi Mobil Pajero Sport Tabrak Tiang Listrik Usai Dari Liquid Claro

KENDARI – Sebuah mobil Mitsubishi Pajero putih dengan nomor polisi DT 147 HM, ringsek setelah menabrak tiang listrik di bypass Jalan Brigjend M. Joenoes, Kelurahan Bende, Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Minggu dini hari (26/1/2020).

Sopir mobil minibus itu, Bintang (21) tahun, mengaku kecelakaan itu terjadi akibat pandangannya terganggu karena kabut embun.

“Saya lihat jalan agak gelap gitu kemudian langsung keluar badan jalan dan menabrak tiang listrik,” ujar Bintang, di lokasi kejadian.

Tidak hanya itu, pria yang berlogat metropolitan Jakarta ini nampaknya dalam pengaruh minuman alkohol saat mengemudi.

“Minum tapi sedikit, cuman sebotol”
Dari Claro mau ke rumah,”katanya.

Sementra itu, seoramg saksi mata, Erika (27) tahun menuturkan sempat mendengar suara dentuman keras dan langsung keluar rumah.

“Waktu saya keluar meihat mobil itu sudah hancur menabrak tiang listrik. Sopirnya mengaku kalau itu mobil temannya yang mau pulang di rumahnya di dekat rumah sakit Bahteramas,” tutur Erika.

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Sri Endang, membenarkan terkait kecelakaan tunggal mobil tersebut.

“Jadi sopir dari bagian tapak kuda mengarah pasar baru dengan kecepatan tinggi. Sopir mengantuk dan hilang kendali sehingga menabrak tiang listrik,” jelas mantan Kapolsek Baruga ini.

Laporan. Wayan Sukanta

Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close