KendariOlahraga

Kejurda Menembak Kapolda Sultra Cup Resmi Digelar, Puluhan Atlet Adu Kemampuan

Kendari – Kejuaraan Daerah (Kejurda), Lomba Tembak Kapolda Cup 2020, Sulawesi Tenggara (Sultra), resmi dibuka, Jumat (28/2/2020).

Lomba tembak itu digelar di lapangan tembak Markas Brimob Polda Sultra, berlangsung sejak 28-29 Februari 2020.

Setelah resmi dibuka, diawali dengan latihan tembakan eksebisi oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam dan Forkompinda.

“Ucapan terima kasih atas partisipasi berbagai pihak telah menyelenggrakan lomba tembak ini. Melalui ajang ini semoga dapat melahirkan atlit-atlit tembak yang nantinya dapat mewakili Sultra dalam lomba tembak kelas nasional maupun internasional,” ujar Ketua Koni Sultra, Agista Ariani Bombay, usai membuka kejuaran tembak tersebut di Markas Brimobda Sultra, Jumat (28/2/2020).

Data sementara, jumlah peserta yang mendaftar pada kejuaraan tembak itu mencapai 68 orang yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota di Sultra.

Sementara itu, Kapolda Sultra, Brigjen Merdisyam, mengatakan lomba tembak itu salah bagiam dari program Perbakin Sultra yang telah terbentuk.

“Kejurda lomba tembak ini kita gelar sebagai langkah awal program kegiatan Perbakin dan kedepannya nanti akan kita programkan lagi dengan kejuaraan tembak dengan tingkat yang lebih luas lagi,” kata Merdisyam.

Laporan. Wayan Sukanta

Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close