Malam Ramah Tamah HUT Konawe Ke-60, GTS Menggelorakan KSK Menuju Sultra 2024

waktu baca 2 menit
Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, S.T., M.M, saat menyuapi Nasi Tumpeng ke Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa. Foto: Jaspin/SultraNews

KONAWE – Di malam ramah tamah hari jadi Kabupaten Konawe yang ke 60 tahun, yang berlangsung di Bumi Perkemahan Lapangan Sulemandara, Kecamatan Pondidaha, Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, dengan suara lantangnya akhirnya menggelorakan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, menuju Sultra satu pada tahun 2024 mendatang.

Gusli yang tampil di Panggung itu, menyuarakan didepan masyarakat Konawe, agar senantiasa mendukung Kery Saiful Konggoasa untuk menuju Sultra pada tahun 2024 sebagai calon Gubernur nantinya.

Malam Ramah Tamah HUT Konawe Ke-60, GTS Gebrakan KSK Menuju Sultra 2024
Vocalis Republik Ruri, saat melancarkan aksinya di panggung HUT Konawe

“Bagaimana masyarakat Konawe, setuju kalau kita usung Bapak Kery Saiful Konggoasa menuju Sultra satu tahun 2024,” teriak Gusli didepam masyarakat Konawe, Selasa (3/3/2020) malam.

Dengan nada bersamaan, masyarakat Konawe berteriak lanjutkan. Gusli yang terlihat vulgar, akhirnya berterimakasih kepada masyarakat Konawe atas dukungan dan doa.

“Insya Allah, kalau Tuhan menghendaki, Bapak Kery Saiful Konggoasa panjang umur, tiga tahun kedepan kita akan bersama-sama mengantarkannya ke panggung Sultra satu,” ucapnya.

Malam Ramah Tamah HUT Konawe Ke-60, GTS Gebrakan KSK Menuju Sultra 2024
Nampak masyarakat Konawe, memadati panggung HUT Konawe

Ketua DPD PAN Konawe itu, beroptimis ingin mensejahterakan masyarakat Konawe dimasa kepemimpinannya bersama Kery Saiful Konggoasa, yang masih tersisa tiga tahun lagi.

Untuk itu, program yang telah dicanangkan pemerintah melalui program seribu sapi, program sejuta beras, dan program seribu kolam, akan terus berkesinambungan demi terwujudnya Konawe Gemilang.

“Ada tiga indikator dalam visi misi kami berdua bersama Bapak Kery Saiful Konggoasa. Yang pertama bagaimana mewujudkan Kesejahteraan kepada masyarakat, kedua bagaimana masyarakat kita sehat, dan yang ketiga bagaimana masyarakat kita berpendidikan. Sebab kesemuanya itu merupakan janji kami berdua untuk diwujudkan,” tutur mantan Ketua DPRD Konawe itu.

Usai menyampaikan sambutannya, Gusli Topan Sabara, dan Kery Saiful Konggoasa, bersama Ketua DPRD Konawe Dr. H. Ardin, S.Sos., M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Unaaha, Febrian Ali, S.H., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Unaaha Irwanuddin Tajuddin, S.H., M.H, dan sejumlah Forkopimda lainya, bersama-sama melakukan pemotongan Nasi Tumpeng HUT Konawe yang ke-60 tahun.

Setelah itu, artis group band ternama “Republik” akhirnya menghibur masyarakat Konawe.

Laporan; Jaspin