Otomotif

Launching Mobil Daihatsu Ayla Minor Change, MRM Kendari Diskon Besar-besaran

KENDARI – Tahun ini, Makassar Raya Motor (MRM) Kendari, bakal menggelar launching produk terbaru mobil Daihatsu Ayla Minor Change tahun 2020, dengan diskon yang sangat besar.

Dengan menampilkan eksterior dan interior yang berbeda, mobil Ayla Minor Change sangat jauh berbeda dengan model yang lama. Sebab mobil Ayla Minor Change terbaru mengusung tampilan yang sangat elegan.

“Perbedaan antara Ayla Minor Change dan Ayla lama adalah dibagian bumper depan, kaca spion, velg, ban dan lampu stop belakang lebih elegan dibanding yang lama. Intinya perubuhan pada bagian eksteriornya begitu membukau,” jelas Bambang yang ditemui SultraNews, Rabu (4/3/2020).

Lebih jauh Bambang mengungkapkan, di hari-hari biasa untuk pembelin mobil akan mendapatkan potongan harga sekitar Rp 5 juta. Tetapi kali ini, saat launching potongan harga sampai Rp 7 hingga 8 jutaan.

“Ada perbedaan untuk pembeli PNS dan Wiraswasta. Yang dinamakan DP paket dimuali dengan harga 11 jutaan untuk PNS dan Wiraswasta 15 juta. Paket Wiraswasta menang diangsuran rendah, Kalau PNS beda 300 an ribu angsurannya,” ungkapnya.

Untuk launchingnya, kata dia, akan dilaksanakan pada Nulan Maret tahun ini. Yang jelas menurut Bambang, untuk model terbaru, saat ini masih dirahasiakan.

“Yang jelas akan ada kejutan untuk mobil Ayla terbaru ini” tuturnya.

Laporan: Sasmita

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!