KendariOtomotif

Komunitas Motor Honda Adv Chapter Kendari Resmi Deklarasi

Kendari – Komunitas Honda Adv Chapter Kendari menggelar acara deklarasi yang dirangkikan dengan kegiatan bakti sosial (Baksos), di salah satu cafe di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (8/3/2020).

Sebelum deklarasi dimulai, puluhan bikers komunitas Honda Adv Kendari ini melakukan Konvoi dengan mengelilingi Kota Kendari.

Tidak hanya sebagai komunitas motor biasa, Adv Chapter Kendari juga bergerak untuk mendukung program pemerintah dalam kegiatan peduli lingkungan.

Bukan hanya itu saja, komunitas motor honda matic varian terbaru ini nampaknya juga terlibat dalam kegiatan sosial dibidang kesehatan.

“langkah pertama kami yaitu akan melakukan penghijuan, baksos dan pembuatan rumah singgah. Untuk penghijauan kami akan fokuskan di daerah Konawe Utara. Karena kita tahu bersama disana banyak masalah tentang lingkungan,” ujar Ketua Komunitas Adv chapter Kendari Muhamad Rais kepada Sultra News, Minggu (8/3/2020).

Sementara itu, penasehat komunitas Honda Adv Chapter Kendari, Ishak Bafadal, mengatakan berkomunitas tidak hanya sekedar jalan-jalan saja, namun yang lebih penting adalah mencari ide yang bermanfaat. Seperti mengenai lingkungan, kedepan program kita bagaimana menyelamatkan lingkungan kita dari kerusakan”tegas Ishak,” kata Ishak.

Laporan. Adryan Lusa
Editor. Wayan Sukanta

Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close