527 Peserta PKD Dinyatakan Lulus Seleksi Asdministrasi oleh Bawaslu Konawe, Berikut Daftarnya

waktu baca 1 menit

KONAWE, Sultranews.co.id โ€“ Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Konawe mengumumkan peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (Panwaslu Kelurahan/Desa) untuk Pemilihan Tahun 2024, Sabtu (25/5/2024).

Pengumuman ini berdasarkan Surat Keputusan Bawaslu Kabupaten Konawe Nomor: 78/KP.01.00/K.SG-09/05/2024.

Ketua Bawaslu Kabupaten Konawe, Abuldan sebanyak 527 peserta dari 28 kecamatan dan 348 desa/kelurahan dinyatakan lulus seleksi administrasi. Para peserta yang lolos ini selanjutnya akan mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu Kecamatan.

โ€œTes wawancara akan dilakukan oleh Bawaslu Kecamatan dengan memberikan penilaian berdasarkan nilai ambang batas yang telah ditentukan,โ€ ujar Abuldan.

Selanjutnya, hasil tes wawancara akan diumumkan oleh Bawaslu Kabupaten Konawe melalui pengumuman di media masaa maupun media sosial Bawaslu Konawe.

Bawaslu Konawe mengingatkan kepada seluruh pengawas pemilu agar proses wawancara dilakukan sesuai mekanisme, tata cara, dan prosedur berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang berlaku

Berikut Daftar nama-nama Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (Panwaslu Kelurahan/Desa) lulus administrasi, berikut link yang bisa anda klik ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป

https://drive.google.com/file/d/1XARhETFehGlVTeHE4zTvJN5VfROC2f8B/view?usp=drivesdk