KendariKriminal

6 Pasangan Mesum di Kendari Terjaring Razia Polisi di Hotel Saat Bulan Puasa

Kendari – Tim Satgas Operasi Pekat Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), mengamankan 6 pasangan bukan suami istri diduga mesum di sebuah hotel di Kota Kendari, pada Minggu (10/5/2020) dini hari.

Kabag Bin Ops Dit Shabara Polda Sultra, AKBP Amrullah, mengatakan 6 pasangan diduga mesum itu diamankan oleh Polisi saat menggelar razia operasi penyakit masyarakat (Pekat) di bukan suci ramadhan.

“Enam pasangan bukan suami istri itu diamankan dari beberapa penginapan yang ada di Kelurahan Andounohu, yaitu penginapan Fauzan dan Indah,” ujar AKBP Amrullah dalam keterangan tertulisnya yang di terima Sultra News, Senin (11/5/2020).

Dalam razia itu, lanjut Amrullah, pihaknya juga mengamankan alat sabu yang diduga milik salah satu pengunjung di hotel tersebut.

“Selanjutanya ke enam pasangan yang bukan suami istri dan pria yang membawa bong,tersebut kami kami amankan di mapolda sultra untuk di periksa guna penyelidikan selanjutnya,” ucapnya.

Amrullah menerangkan, razia yang digelar itu dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman di bulan suci ramadhan dan di tengah pandemi (Covid-19).

“Operasi ini rutin digelar selama bulan suci ramadhan dan di tengah pandemi Covid-19 untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman,” jelasnya. (SN)

Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close