HeadlineKriminalViral

Viral! Pelaku Bullying Anak Penjual Jalangkotek di Pangkep Diamankan Polisi

Nasional – Pelaku perundungan atau bullying  terhadap seorang anak RZ (12) tahun di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma’rang, Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), akhirnya diamankan Polisi, Minggu (17/5/2020).

Pelaku berhasil diamankan oleh aparat Polsek setempat, setelah video bullying yang dilakukan terhadap RZ viral di media sosial (Medsos).

Dalam tayangan video yang berdurasi 11 detik itu, terlihat korban dibullying dan diaiaya oleh pelaku hingga terjatuh.

Saat kejadian itu, korban sedang berjualan kue jalangkotek (khas Bugis), berkeliling menggunakan sepedanya di kompleks Kelurahan Bonto-bonto. Namun, saat melintas di sekitar kumpulan sekelompok pemuda itu korban dipanggil oleh pelaku dan di bullying.

“Pelaku atas nama Firdaus (26) tahun sudah kita amankan bersama korban, setelah video ini viral. Kejadiannya itu sore tadi di lapangan Bonto-bonto. Korban mengalami luka lecet di tangannya karena didorong oleh pelaku,” kata Kapolsek Ma’rang, Ipda Sofyan, dilansir dari detik.com, Minggu (17/5/2020).

Sementara pelaku, telah dibawa ke Polres Pangkep untuk menghindari amukan warga yang telah memadati Polsek Ma’rang pada malam tadi. (SN)

Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close