HeadlineKendariKriminal

Sosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Teluk Kebi, Diduga Korban Pembunuhan

Kendari – Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi terapung di tepi teluk Kebi, Jl. Edi Sabara, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggra (Sultra), pada Jumat pagi (12/6/2020).

Penemuan mayat tersebut sontak menarik perhatian warga yang memadati lokasi tersebut.

Pantauan Sultra News, terdapat beberapa luka bekas tusukan benda tajam pada bagian punggung korban. Kuat dugaan, korban dibunuh oleh orang tidak dikenal.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan Tujuh Tersangka Kasus Pembunuhan Mahasiswa Kendari

Aparat Kepolisian yang menerima laporan penemuan mayat itu, langsung menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Usai melakukan olah TKP, jasad mayat pria tanpa identitas itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat pria yang ditemukan terapung di tepi teluk Kebi.

“Kita sudah dari lokasi dan benar ada penemuan mayat, tapi identitas belum diketahui,” ujar Ridwan saat dihubungi Sultra News, Jumat (12/6/2020).

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Pria Dalam Kos di Depan Kampus UHO

Ridwan menerangkan pihaknya belum dapat memastikan terkait penyebab tewasnya korban. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan di rumah sakit Bhayangkara Kendari.

“Kita masih tunggu hasil visumnya dari petugas rumah sakit Bhayangkara, untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban,” jelasnya. (SN)

Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close