Buton UtaraPolitik

Bertarung di Pilbup Butur, Suhuzu Optimis Menang di Kambowa

Buton Utara– Calon Wakil Bupati (Wabup) Buton Utara (Butur), Suhuzu optimis menang di Kecamatan Kambowa Kabupaten Buton Utara Sulawesi Tenggara, Senin (15/6/2020).

Saat ditemui usai kegiatan sosialisasi, tatap muka di Desa Kadacua, Suhuzu mengatakan, tujuanya maju di Pemilihan Kepala Daerah Butur yaitu semua demi kesejahteraan rakyat.

“Pertama kita bangun sama-sama lagi Daerah ini, karna Abu Hasan sudah hampir 5 tahun memimpin daerah dan pembangunanya sudah berjalan sangat bagus. Tinggal apa yang kurang kita tambah lagi supaya terpenuhi semua, intinya demi kesejahteraan rakyat ” Ujar Suhuzu.

Lanjut, Suhuzu mengungkapkan alasanya mengapa memilih Abu Hasan untuk maju di Pilbup serentak 9 Desember 2020, karena Abu Hasan seperti saudara.

“Ooh, saya dengan beliau (Abu Hasan) sudah seperti saudara, kayak Adik dengan Kakak” Ungkap Mantan Ketua KPU Butur.

Ketika ditanya mengenai seberapa yakin memenangkan Pilbup di Kecamatan Kambowa, Suhuzu mengaku optimis bisa memenangkanya.

“Karna kebetulan saya orang Kambowa insya allah disana kita menang, dari 11 Desa dan keyakinan saya 65 persen untuk memenangkanya. Sudah ada semua titiknya dan semua sudah bekerja, makanya saya setiap minggu selalu turun ke Kambowa” Tandasnya.

Laporan: Shun Waode

Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close