Konawe SelatanKriminal

Petani di Konsel Ditemukan Tewas, Diduga Akibat Diserang Monyet

Konawe Selatan – Seorang warga ditemukan tewas di sebuah perkebunan Desa Atari Jaya, Kecamatan Lalembu, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, pada Kamis malam (18/6/2020).

Korban diketahui bernama Udding (51) tahun, asal Desa Parendring, Kecamatan Lilirau, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kapolsek Atari Jaya, Iptu Totok saat dikonfirmasi membenarkan Terkait penemuan mayat tersebut. Dikabarkan korban sudah dua hari tidak pulang ke rumah sebelum ditemukan.

“Berdasarkan keterangan pemilik kebun, korban yang bekerja mengurus kebunnya itu sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Setelah dicari ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Didekat jaaad korban ditemukan seekor monyet yang juga telah mati,” ujar Totok kepada Sultra News, Jumat (19/6/2020).

Dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada tubuh korban ditemukan luka bekas gigitan monyet.

Selain itu, pada bagian wajah korban juga mengalami pembengkakan dan mengalami perdarahan. Diduga tewasnya korban akibat diserang sekelompok monyet di perkebunan tersebut.

“Dugaan sementara korban mungkin saat sedang menjaga kebun berusaha mengusir monyet, Karena diserang korban lari lalu terjatuh. Namun terkait kasus ini. Masih dugaan sementara, karena masih dilakukan penyelidikan untuk lebih lanjut,” jelas totok. (SN)

Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close