KendariKriminal

Merasa ‘Diprank’ Massa Demonstran Lempari Kantor Imigrasi Kendari dengan Sampah

Kendari – Unjuk rasa penolakan kedatangan Tenaga Kerja Asing (TKA) China, di Kantor Imigrasi Kendari, mulai memanas, Senin (29/6/2020).

Massa melempar kotoran sampah ke dalam kantor Imigrasi Kendari. Hal itu dilakukan sebagai buntut kekecewaan massa yang tidak percaya terhadap kinerja Kepala Imigrasi Kendari.

Massa menyebut, pernyataan Kepala Imigrasi Kendari, Hajar Aswad, dinilai telah melakukan pembohongan publik.

Baca Juga :  Demo Tolak TKA China, Massa Kembali Kepung Kantor Imigrasi Kendari

“Beberapa waktu lalu kami menggelar aksi yang sama. Kepala Imigrasi Kendari menyatakan siap mundur jika meloloskan TKA China gelombang kedua tidak sesuai aturan. Namun tiba-tiba, dia bantah dan membuat klarifikasi bahwa pernyataanya itu dia anggap tidak benar,” ujar koordinator aksi, Iksan di kantor Imigrasi Kendari, Senin (29/6/2020).

Bantahan pernyataan itu, memancing kemarahan massa karena dianggap telah membuat pernyataan yang dianggap membohongi publik.

“Kepala Imigrasi Kendari sudah tipu kita semua. Dia sudah menganggap penyampaian aspirasi kita waktu lalu hanya sekedar lelucon,” ucap Iksan.

Dalam orasinya itu, massa mendesak Kepala Imigrasi Kendari untuk mundur dari jabatannya.

“Satu kata dia mundur saja, dari pada membuat drama soal konsistensinya mengurus masalah TKA. Jangan masyarkat dijadikan korban prank, kasian kami ini yang berjuang untuk pribumi,” tegas Iksan. (SN)

Baca Juga :  Demo Tolak TKA di Kendari, Massa Adu Jotos Dengan Petugas Keamanan Imigrasi
Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close