KendariPeristiwa

Hindari Truk, Mobil Pick Up Terjun ke Sungai di Andounohu

Kendari – Sebuah kendaraan roda empat jenis pick up dengan nomor polisi DT 9986 DH yang dikendarai oleh Andif (27) tahun, terjun ke sungai di Jalan Sisinga Manggaraja, Kelurahan Andounohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, pada Senin (29/6/2020), pukul 11.25 Wita.

Akibatnya, sopir dan dua orang penumpangnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :  Hilang Kendali, Mobil Innova Putih Terjun Bebas ke Sungai Pasar Panjang

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramuditya mengatakan, insiden kecelakaan itu terjadi berawal saat sopir berusaha menghindari sebuah truk dari arah berlawanan.

“Dijembatan itu, sopir berusaha menghindari truk yang muncul dari arah berlawanan. Namun sopir kehilangan kendali dan menabrak pembatas jembatan lalu terjun ke sungai,” ujar Lesmana kepada Sultra News, Senin (29/6/2020).

Polisi yang mendapat laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa kecelakaan tersebut. Para korban telah mendapat perawatan medis di rumah sakit Kota Kendari,” jelas Lesmana. (SN)

Baca Juga :  Pengemudi Mobil Pajero Sport Tabrak Tiang Listrik Usai Dari Liquid Claro
Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close