KendariPeristiwa

Otoritas Bandara Haluoleo Belum Terima Informasi Resmi Kedatangan TKA China Hari ini

Kendari – Otoritas Bandara Haluoleo Kendari mengaku belum menerima informasi secara resmi terkait kedatangan gelombang kedua TKA asal China, Selasa (30/6/2020).

Hal itu diungkapkan Kasubag Tata Usaha Bandara Halu Oleo, Tarman, mengatakan hingga saat ini belum menerima informasi resmi terkait kedatangan TKA yang dijadwalkan hari ini.

“Biasa begitu kalau dicarter pihak Air Lines yang beri tahu kita, tapi hingga saat ini belum terima kabar kalau jadi atau ngaknya,” ujar Tarman saat ditemui awak media di Kantor Bandara Halu Oleo, Selasa (30/6/2020).

Kendati demikian, belum terima pemberitahuan secara resmi, namun ia mengatakan jika pihak bandara menyatakan kesiapan. Ditegaskannya pula tidak ada perlakuan khusus yang akan diberikan kepada TKA.

“Kalau masalah kesiapan kita di sini siap, fasilitas kita siap 1×24 jam dan tidak ada perlakuan khusus apakah dia TKA atau penumpang umum, semua sama bukan berarti karena TKA ada perlakuan khusus. SOP kita sama,” tegasnya.

Dia menyebut, untuk penerbangan dengan menggunakan pesawart carter, pemberitahuan secara resmi akan diberi tahukan saat pesawat sudah bersiap untuk terbang.

“Kalau resminya nanti saat mau terbang baru kita diinfokan kalau ada pesawat yang akan landing,” kata Tarman. (SN)

Baca Juga :  Demo Tolak TKA China, Massa Kembali Memanas dengan Aparat Kepolisian
Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close