KendariKriminal

Polisi Buru Pria Diduga Preman yang Hadang Pengendara Pakai Sajam di Depan UHO

Kendari –┬áSeorang pria diduga preman yang melakukan penghadangan terhadap warga di depan Kampus UHO, Kota Kendari, saat ini dalam pengejaran aparat Kepolisian, Kamis (23/7/2020).

Informasi yang diterima Sultra News, pria diduga preman itu melakukan penghadangan menggunakan senjata tajam (Sajam) terhadap pengendara dalam kondisi mabuk.

Foto yang tersebar di media sosial (Medsos), terlihat pira tersebut tanpa mengenakan baju sambil membawa sajam menghadap seorang pengendara yang tengah melintas.

Aparat Kepolisian yang menerima adanya kejadian itu kemudian mendatangi lokasi di depan Kampus UHO, namun pelaku sudah tidak ada di tempat.

“Kita dapat informasi dari Medsos bahwa ada seorang pria yang diduga melakukan penghadangan menggunakan sajam. Polisi saat ini masih kejar pelaku tapi belum didapat,” ucap seorang anggota Polisi yang ditemui di lokasi kejadian, Kamis (23/7/2020).

Seorang warga di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya mengaku pria tersebut usai pesta minuman keras (Miras) sejak malam sebelumnya. Akibat kejadian itu, seorang pengendara sepeda motor diketahui menjadi korban dan mengalami luka pada bagian kepala.

“Dia (pelaku) mabuk dari semalam itu tembus pagi di jalan Anawai, paginya langsung keluar ke jalan palang orang yang lewat. Satu orang pengendara luka kepalanya kena hantaman,” ucapnya saat ditemui Sultra News. (SN)

Baca Juga :  Kasian, Pedagang Bakso di Kendari Jadi Korban Pemalakan Hingga Dianiaya Preman
Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close