Buton UtaraPolitik

Lautan Masyarakat Padati Penjemputan Balon Bupati dan Wakil RIDA

Buton Utara – Ribuan pendukung dan simpatisan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur) yang berakronim RIDA, Ridwan Zakariah-Ahali, memadati jalan saat penjemputan di Desa Ulunambo, Kecamatan Kulisusu Utara (Kulut), Sabtu (25/7/2020)

Balon Bupati dan Wakil Bupati Butur Ridwan Zakariah – Ahali, dibuat terharu melihat lautan masyarakat yang antusias dan semangat menyambut kedatangan mereka.

Ridwan Zakariah (RZ), mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang terlibat didalamnya.

“Terimakasih tak terhingga saya ucapkan atas semua yang sudah berpartisipasi, saya sangat apresiasi dan bangga. Semangat mereka mengalir kediri saya dan menambah juang kami untuk berjuang bersama” Ujar Ridwan Zakariah, Sabtu (25/7/2020).

Foto. Penjemputan Balon Bupati dan Wakil Bupati Butur, Ridwan Zakariah – Ahali, di Desa Ulunambo, Kecamatan Kulisusu Utara (Kulut), Sabtu (26/7/2020)

Hal yang sama juga diungkapkan pasanganya Ahali, ia mengatakan bahwa melihat antusias masyarakat salah satu pertanda positif. Dan mengatakan dirinya sudah resmi jadi purnawirawan.

“Saya melihat banyaknya, semangatnya pendukung dan simpatisan saat penjemputan merupakan pertanda positif. Dan tidak usah dipolitikan saya sudah resmi purnawirawan sejak 25 Juni 2020, hanya saya malas bicara. Tidak perlu kita ragu karna tujuan kita baik dan saya yang tau semua prosesnya bukan orang lain” Jelas Ahali

Begitu pula dengan Ketua Tim Pemenangan RIDA, Rukman Basri Zakariah ia mengaku bahwa antusias masyarakat diluar dari dugaanya.

“Tadi kurang empat ribuan orang, tapi ini belum. Masih ada sesi berikutnya. Selanjutnya kita akan kerahkan kekuatan full. Dan semua ini diluar dari dugaan, karna semuanya ini merupakan panggilan hati nurani” Ungkap Rukman.

Rukman Zakariah, berharapa dan berpesan kepada pendukung dan simpatisan agar terus bersemangat hingga 9 Desember nanti.

“Harapan saya kepada tim, kita solidkan barisan dengan cara-cara yang bagus. Kita punya calon yang dijagokan, kita antarlah mereka ini pada proses yang benar. Kita tunjukan program apa yang kita bisa lakukan,” Pangkas Ketua DPD I Partai PAN.

Baca Juga :  KPU Butur Gelar Sosialisasi Pencalonan Partai Politik, dalam Penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Laporan: Shun Waode

Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close