Buton UtaraPolitik

Sah! Pasangan RZ-Ahali Resmi Kantongi SK Dukungan DPP Demokrat

Buton Utara – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan wakil Bupati, RZ-Ahali, resmi mengantongi surat keputusan dukungan dari DPP Demokrat untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara, Rabu (29/7/2020).

Surat keputusan rekomendasi dukungan itu diberikan secara langsung oleh ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Ahali di Jakarta.

“Iya sudah keluar Surat Keputusan (SK) DPP partai Demokrat, memutuskan mengusung pasangan RZ- Ahali untuk maju di Pilkada serenatak 9 Desember 2020,” ujar Ketua Tim Pemenangan RZ-Ahali, Rukman Basri Zakariah saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsAppnya.

Rukman merasa sangat bersyukur setelah RZ-Ahali memperoleh surat keputusan itu sebagai modal besar untuk maju bertarung pada Pilkada Butur 2020.

“SK nya dipercepat, kemarin kita berfikir mungkin selesai lebaran idul adha baru keluar. Kalau kita bilang satu dua hari akan keluar jangan sampai molor, tetapi alhamdulillah sebelum lebaran sudah keluar SK Semokrat,” ucap Rukman.

Untuk diketahui Paslon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara, Ridwan Zakariah- Ahali telah diusung oleh tiga partai politik diantaranya, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Golongan Karya (Golkar).  (C)

Laporan. Shun Waode

Editor. Yayan

Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close