Buton UtaraPolitik

Dihujat di Medsos, Abu Hasan : Saya Tidak Akan Membalasnya

Buton Utara – Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan, menanggapi dengan santai hujatan, dan hinaan yang beredar di sosial media(Sosmed) Facebook tentang dirinya, Kamis (30/7/2020)

Hal itu diungkapkan langsung oleh Abu Hasan, ia mengatakan bahwa, Tantangan sebagai Bupati dan menuju periode kedua iniĀ  banyak tantanganya.

“Selama ini banyak orang yang sengaja menggunakan akun palsu, memposting menghina dan memfitnah saya. Tetapi selama ini juga saya tidak pernah membalasnya” Ujar Abu Hasan saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (28/7/2020)

Lanjut Abu Hasan, ia yakin selama yang dilakukanya itu bermanfaat bagi orang banyak ia tak peduli dengan apa yang dikatakan segelintir orang mengenai dirinya.

“Selama apa yang saya lakukan itu bermanfaat bagi masyarakat Butur, saya akan tetap membangun, biarkan orang lain berbicara karna hanya saya dan Allah yang tau Allah tidak tidur. Tidak ada cara lain yang mereka tau selain memfitnah” Ungkapnya

Ia juga mengaku bersyukur karna baginya dia hanya dihujat dengan kata kata berbeda dengan Nabi. Dan banyak yang beri masukan untuk dilaporkan akun akun tersebut.

“Banyak yang kasitau kesaya untuk melacak dan melaporkan akun akun tersebut, tapi saya menanggapi dengan santai “Janganmi dilapor”. Dulu saya sempat bilang begini “saya hanya dihujat dengan kata kata tetapi Rasulullah ia dihujat, dilempari dengan kotoran” saya anggap masih hal wajar. Biarkan saja supaya mereka puas kalau mereka puas dan cape pasti akan berhenti dengan sendirinya” Paparnya

Akan tetapi ia juga tak bisa menahan diri jikalau ada akun yang sudah melampaui batas. Abu Hasan akan mengambil tindak tegas

“Lama lama juga kita akan lakukan langkah hukum kalau sudah melampaui batas. Dan ada salah satu akun palsu yang menggunakan lambang partai sebagai profilnya. Kita akanĀ  tindak tegas, saya tidak akan diam saya akan laporkan karna dia pake simbol Partai,” pungkasnya. (c)

Baca Juga :  Dijegal Dalam Perebutan Rekomendasi Partai, Relawan Jardes Siap Balas Dengan Memenangkan Pasangan Rabu

Laporan. SHun Waode

Tags
Back to top button
error: Content is protected !!
Close