Kolaka TimurPolitik

Dukungan SBM-Merya Makin Kuat, Ishak Ismail: Tanda Kemenangan Sudah Dekat

Kendari – Dukungan kuat terus mengalir untuk Samsul Bahri Masjid (SBM) dan Andi Merya Nur yang maju sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara.

Seperti halnya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Kendari, Ishak Ismail, secara tegas menyatakan dukungannya mendukung SBM di Pilkada Koltim.

“Tidak ada alasan lain, karena ini intruksi partai sehingga kami tegak lurus untuk mendukung SBM untuk maju sebagai calon Bupati di Koltim,” ujar Ishak kepada Sultra News saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (9/9/2020).

Ishak menyebut, masyarakat Koltim saat ini menginginkan perubahan sehingga kehadiran SBM untuk maju merupakan sebuah tanda untuk wajah baru.

“Konsolidasi pengurus partai hingga simpatisan sangat kuat untuk mendukung SBM. Ditambah lagi, masyarakat Koltim mengingunkan adanya perubahan dari kepemimpinan yang lama,” kata pria ini yang akrab disapa Anak Lorong.

Dia juga menyebutkan, adanya dukungan dari empat partai besar yang merapat ke SBM menjadi sebuah modal besar dan berpotensi jadi peluang besar menang pada Pilkada mendatang.

“Ada empat partai besar yaitu PDIP, PAN, GERINDRA dan Demokrat. Dengan adanya dukungan keempat partai itu, saya yakin SBM pasti menang, karena tidak hanya sekedar mendukung tetapi soliditasnya besar sekali,” tegas Ishak. (SN)

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!