Akses Jalan Arah Baruga-Konda Lumpuh Akibat Banjir

waktu baca 1 menit
Kondisi terkini di Jalan Brigjen M Katamso, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sabtu (14/3/2020) Foto. Wayan Sukanta/Sultra News

Kendari – Sejumlah kendaraan roda empat maupun dua terjebak banjir di Jalan Brigjen M Katamso, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultral, pada Sabtu (14/3/2020), pukul 15.30 wita.

Sebagian pengenda sepeda motor terpaksa mendorong akibat mengalami mati mesin karena terendam banjir di ruas jalan dekat SMA 5 Baruga itu.

Pantauan Sultra News, ketinggian air mencapai selutut orang dewasa. Hingga sore hari kondisi banjir masih menutup akses jalan tersebut.

Banjir itu terjadi akibat hujan lebat yang turun selama beberapa jam tanpa henti. Belum lagi ditambah dengan kondisi jalan yang lebih rendah dari pada selokan. Sehingga banjir sulit untuk surut.

Hingga sore hari kondisi jalan Brigjen M Katamso masih banjir. Sejumlah kendaraan yang lewat terpaksa memutar arah mencaei jalan alternatif, namun ada juga yang nekat menerobos banjir itu.

Laporan. Wayan Sukanta