B1 KWK Tiga Partai Pengusung “HADIR” Dinyatakan Sudah AMAN di Pilkada Konawe 2024

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – B1 KWK tiga partai pengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Harmin Ramba bersama Dessy Indah Rachmat, berslogan “HADIR” dinyatakan sudah AMAN di Pilkada Kabupaten Konawe mendatang.

Ke tiga partai pengusung yang telah dinyatakan sudah aman B1 KWK-nya yakni Partai Gerindra, Nasdem, dan PKB. Partai Non Sheet Hanura.

Ketua tim pemenangan HADIR, Benny Setiadi Burhan membenarkan jika ketiga partai pengusung pasangan calon HADIR dinyatakan sudah aman B1 KWK-nya.

“Yang jelas isu yang beredar di media sosial ataupun di tempat-tempat ngopi dan lain sebagainya, itu tidak benar. Keberan yang sebenarnya bahwa ketiga partai pengusung HADIR telah aman B1 KWK-nya,” ungkap Benny kepada sejumlah media, Kamis (15/8/2024).

Olehnya itu, Benny mengigatkan agar tidak terprofokasi oleh isu-isu yang saat ini tengah beredar. Sebab ditengah semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada serentak, Paslon HADIR terus diisukan tidak akan mengikuti pesta demokrasi di Konawe, dengan alasan belum mempunyai pintu.

“Isu inilah yang tidak baik menghembuskan ke masyarakat kita. Padahal faktanya mereka tidak tahu, bahwa Paslon HADIR ini untuk B1 KWK-nya sudah aman. Tunggu saja tanggal mainya,” ucap Benny, yang juga anggota DPRD Konawe ini.P

Benny dengan tegas lagi menyatakan bahwa B1 KWK dari partai-partai pengusung utama seperti Gerindra, PKB, dan Nasdem, sudah dalam kondisi aman.

“Kami tegaskan bahwa pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat tetap akan maju dalam Pilkada Kabupaten Konawe. B1 KWK dari Gerindra, PKB, dan Nasdem sudah aman,” ujar Ketua Tim Pemenangan HADIR

“insya Allah, Amanlah kalau partai, masa kita mau deklarasi tanggal 21 Agustus tidak ada partainya. Partai yang ada di baleho yang beredar sudah itumi” tambahnya.

Baca Juga :  Menangkan Prabowo di Konawe, Gerindra Bersama HADIR akan Perbaiki Jalan Poros Lambuya - Puriala

Pihaknya juga meminta seluruh masyarakat Kabupaten Konawe untuk tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Kami mengimbau kepada seluruh pendukung dan masyarakat Konawe untuk tetap tenang dan tidak termakan isu yang tidak benar. Insya Allah, paslon HADIR berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Konawe yang sejahtera,” tutup Benny.

Laporan: Jaspin