Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Konawe “HADIR” Kembali Menyapa Warga Lambuya

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat, atau dikenal dengan akronim “HADIR” menghadiri kegiatan silaturahmi relawan dan simpatisan, sekaligus meresmikan posko perjuangan untuk pemilihan kepala daerah periode 2024-2029.

Usai kegiatan silaturahmi dan peresmian posko pada Senin (5/8/2024) tadi malam, Paslon “HADIR” bersama seluruh relawan dan simpatisan bergeser ke Desa Asaki, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) guna menyapa warga tersebut.

Selain kegiatan menyapa warga, juga dilakukan kegiatan lomba domino berhadiah. Ratusan warga disana, terlihat sangat antusias mengikuti lomba domino tersebut, yang juga dilakukan santap malam bersama.

Paslon Bupati Konaee Harmin Ramba, mengungkapkan, rasa syukurnya atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat, tim pemenangan, simpatisan dan para relawan “HADIR”.

Kata dia, dengan semangat dan tekad yang kuat, pasangan “HADIR” siap untuk berjuang dalam memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati Konawe periode 2024-2029.

“Kami berkomitmen kedepan akan mewujudkan Konawe yang lebih sejahtera” tutupnya.

Sedangkan Paslon Wakil Bupati Konawe Dessy Indah Rachmat, mengungkapkan kebahagiaanya bersama ditengah-tengah para warga atau masyarakat Asaki, umumnya masyarakat Lambuya yang merupakan keluarga dekatnya.

“Malam ini saya sangat bahagia melihat keluarga saya hadir di tempat ini dalam acara silaturahmi bersama kami berdua selaku Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe,” ucap Dessy.

“Saya berharap, keluarga besar saya di Desa Asaki ini, terkhusus di Kecamatan Lambuya ini dapat mendukung dan memilih serta mengantarkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 nanti,” harapnya.

Sebelumnya, Paslon “HADIR” juga telah melakukan silaturahmi di Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat (Wobar), Kabupaten Konawe, pada Sabtu (3/8/2024) lalu.

Baca Juga :  Menangkan Prabowo di Konawe, Gerindra Bersama HADIR akan Perbaiki Jalan Poros Lambuya - Puriala

SN