Berkampanye di Desa Lere Jaya Koltim, Hartini Azis: Pilih ASMARA Janganmi Goyang-goyang Pilihannya

waktu baca 3 menit
Hartini Azis (Anggota DPRD Provinsi Sultra).

KOLAKA TIMUR, Sultranews.co.id -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Hartini Azis, berkampanye dihadapan warga Desa Lere Jaya, Kecamatan lambandia, pada kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 dengan akronim ASMARA, Abdul Azis – Yosep Sahaka, Jumat (18/10/2024) malam.

Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Hartini Azis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Koltim, khususnya di Desa Lere Jaya yang telah memberikan sumbangsi suara kepada dirinya hingga duduk menjadi anggota DPRD Provinsi.

“Kolaka Timur adalah lumbung suara terbesar untuk saya, saya berkomitmen akan mengawal seluruh program dari pasangan Asmara 5 tahun kedepan untuk kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur,” Ujar Istri Abdul Azis.

Ia pun menuturkan, amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Koktim akan direalisasikannya melalui Kolaborasi dengan Paslon Asmara dengan melanjutkan semua program pemerintah daerah yang telah berjalan.

“Masyarakat koltim sudah memberikan suaranya untuk saya. Untuk itu jangan ragu lagi dengan pasangan Asmara ini, karena dengan duduknya saya di DPRD Provinsi, maka saya akan berkolaborasi dengan pasangan Asmara dalam mewujudkan pembangunan di Koltim yang lebih baik,” katanya.

“Saya berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Koltim khususnya di Desa Lere Jaya ini dengan membangun infrastrukrur jalan sebagai akses utama para petani. Kalau jalanya sudah hitam semua, maka hasil produksi akan bertambah baik nantinya,” tambahnya.

Hartini pun mengungkapkan, amanah yang telah diberikan masyarakat kolaka timur ini tidak akan di sia-siakannya begitu saja. Menurutnya dengan potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang sangat besar di Koltim. Sehingga dia optimis akan cepat bangkit dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat Koltim agar tidak terprovokasi dengan isu politik identitas.

“Saya dan kita semua tau, diluar sana banyak yang menghina dan membuli pasangan Asmara, tapi pasangan Asmara berkomitmen tidak pernah sekalipun untuk membalas yang dilakukan pasangan Asmara adalah akan terus menebarkan kebaikan dan mendekatkan diri kepada masyarakat Koltim,” ujar Hartini meyakinkan warga.

Istri Abdul Azis ini meyakinkan warga jika di Desa Lere Jaya pasangan Asmara menang 90 persen nanti, maka tidak hanya infrastruktur jalan yang akan di hitamkan, termasuk 10 program pasangan Asmara akan dia kawal sampai tuntas.

Hal itu sudah menjadi tugasnya sebagi perwakilan masyarakat Koltim di DPRD Provinsi untuk mengawal semua aspirasi masyarakat. Sebab menurutnya pembangunan tidak akan selesai dan tidak akan tuntas tanpa kolaborasi Pemerintah daerah dengan DPRD Provinsi dan Pusat.

“Tidak mungkin saya cuma duduk diam, tidak melihat apa yang menjadi aspirasi saya di Koltim ini,” pungkasnya.

Sebelum menutup orasinya, Hartini mengajak seluruh warga Desa Lere Jaya untuk menetapkan pilihannya kepada pasangan nomor urut satu Abd Azis -Yosep Sahaka.

“Janganmi goyang-goyang pilihanya, ibu-ibu tidak mau diduakan apalagi ditigakan cintanya toh? Jadi tetap satu tarikan nafas dengan memilih nomor satu. Teembe betul toh,” teriak Hartini Azis, disambut terikan warga betul lanjutkan bupatiku.

SN

Laporan Tim Redaksi