Breaking News! Dua Warga Wowasolo Wonggeduku Tewas Terlindas Mobil Tangki Pemuat Aspal

waktu baca 1 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Dua warga Desa Wowasolo, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas di tempat.

Diketahui dua warga Wowalasolo yang tewas di tempat hendak mengendarai motornya dengan nomor polisi DT 5957 JA dari arah Unaaha menuju Kendari.

Berdasarkan pantauan Sultranews.co.id di lokasi kejadian, Kedua korban saling yang saling berbocengan, tepat di jalan Trans Sulawesi di Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat, mereka (pengendara motor red) tersenggol oleh mobil minibus dengan nomor polisi DT 1028 DB, yang hendak melambung guna melewati mobil tangki pertamina dengan nomor polisi DT 8166 UE pemuat aspal milik PT Kalla Aspal.

“Tadi itu dia bilang Supir mobil minibus dia mau melambung. Tetapi pada saat dia mau melambung mobil tangki dia ketemu motor Yamaha Vixon, terpaksa dia senggol lalu terlempar, pas-pas juga dia hantam mobil tangki,” kata warga yang sementara memadati TKP.

Saat ini Polisi lalu lintas Polres Konawe sudah berada di tempat guna melakukan olah TKP.

Satu korban rencananya akan dilarikan ke RSUD Konawe, sementara korban satunya masih terjepit dibawah gardan mobil pertamina pemuat aspal.

Laporan: Jaspin