Bus Rute Kendari-Soppeng Kecelakaan di Kolut, Dua Penumpang Terluka

waktu baca 1 menit
Kondisi Bus tujuan Kendari-Soppeng mengalami kecelakaan di KEcamatan Pakue, Kolut, Sultra, pada Selasa (28/7/2020), Foto. Sultra News

Kolaka Utara – Sebuah bus antar provinsi yang membawa enam orang penumpang dari Kota Kendari Menuju Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengalami kecelakaan tunggal.

Kasubag Humas Polres Kolaka Utara (Kolut), Aipda hari Hermawan mengatakan, kecelakaan bus itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Kasumeo, Pakue, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, pada Selasa (28/7/2020), pukul 14.15 Wita.

“Awalnya Bus tersebut melintas di jalan pendakian Desa Kasumeo. Tiba-tiba bus yang dikemudikan oleh sopir bernama Ansar (31) tahun, persenelannya tidak berfungsi lalu mundur dan terguling di lahan perkebunan warga,” ujar Hari kepada Sultra News.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun dua orang penumpang mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Semua korban selamat, hanya yang dua penumpang saja luka lecet tapi sudah dibawa ke Puskesmas untuk diberi pengobatan. Namun kondisi kaca depan bus pecah karena benturan,” jelas Hari. (SN)

Baca Juga :  Truk Box Pengangkut Ratusan Dus Bir Bintang Terguling di Konawe

[feed url=”https://sultranews.co.id/category/peristiwa/” number=”4″]