Bus Terbalik di Konawe, Sejumlah Penumpang Terluka

waktu baca 1 menit
Kondisi bus terbalik di jalan Poros Desa Sinay, Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe, Sultra, Kamis (16/7/2020) Foto. istimewa

Konawe – Sebuah bus penumpang dengan nomor polisi DD 7657 AY terbalik di jalan poros Desa Sonay, Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (16/7/2020).

Kapolsek Puriala, Ipda Hamsar mengatakan, bus tersebut mengangkut tujuh orang penumpang dan beberapa jenis sembako dengan rute Lambuya-Kendari.

“Awalnya bus yang dikemudikan oleh Irfan (29) tahun, mencoba memaksakan melewati jalur pendakian dengan perseneling gigi dua. Tiba-tiba mesin mati dan bus mundur lalu terbalik,” ujar Hamsar kepada Sultra News, Kamis (16/7/2020).

Hamsar menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan bus tersebut. Namun tujuh orang penumpang telah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

“Semua dalam kondisi selamat, namun penumpang mengalami luka-luka dan sudah kita evakuasi ke Puskesmas untuk mendapat perawatan,” jelasnya. (SN)

Baca Juga :  Truk Tangki Gas Elpiji PT Pertamina Bocor di Konsel, Warga Dievakuasi

[feed url=”https://sultranews.co.id/category/peristiwa/” number=”5″]