Demo di Poltekes Kendari Dihadang Ratusan Mahasiswi Bidan

waktu baca 1 menit
Suasana saat mahasiswi Poltekes menghadang sekelompok pengunjuk rasa di depan Poltekes Kendari, Kamis (31/10/2019) (Foto. Wayan Sukanta/sultranews.net)

sultranews.net – Unjuk rasa sekelompok pemuda yang berlangsung di depan pintu masuk Kampus Poltekes Kendari, dihadang ratusan mahasiswa, pada Kamis pagi (31/10/2019).

Tidak hanya itu, nyaris terjadi perkelahian antara mahasiswa Poltekes dan salah seorang pendemo saat aksi tersebut dihadang.

Berbekal spanduk dengan berbagai tulisan cibiran yang ditujukan kepada para pendemo, ratusan mahasiswa gabungan Keperawatan dan mahasisiwi Kebidanan itu melakukan penghadangan sambil menutup pagar.

Unjuk rasa yang berlangsung di depan Poltekes itu, terkait indikasi dugaan korupsi pengadaan seragam mahasiswa Poltekes.

“ini adalah aksi kami yang ketiga kalinya, unjuk rasa ini terkait pengadaan seragam mahasiswa yang sampai hari ini tidak kunjung direalisasikan oleh pihak kampus. Padahal sudah dilakukan pembayaran,” ujar koordinator aksi, Radianto, Kamis (31/10/2019).

Liputan. Wayan Sukanta