Dua Pemuda Berduel dengan Parang, Bundaran Adi Bahasa Kendari Sempat Mencekam

waktu baca 1 menit
Perkelahian di Bundaran Adi Bahasa, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra, pada Minggu malam (26/7/2020) Foto. Sultra News

Kendari – Dua orang pemuda terlibat perkelahian dengan senjata tajam (Sajam) di Bundaran Adi Bahasa, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (26/7/2020) pukul 21.15 Wita.

Belum diketahui identitas dan motif kedua pemuda tersebut terlibat duel. Akibat kejadian itu, para pengendara yang melintas di Bundaran Adi Bahasa sempat panik ketakutan.

Menurut seorang pengendara motor yang melintas di lokasi kejadian, Yusuf mengatakan kedua orang itu duel menggunakan parang.

“Tadi saya lewat yang satu dikejar pakai parang tapi juga melawan. Saya tidak tahu apa sebabnya, saya hanya lewat tadi langsung berhenti karena ada yang baku kejar pake parang,” ujar Yusuf saat ditemui di Bundaran Adi Bahasa, Minggu (26/7/2020).

Pantauan Sultra News, kejadian itu tidak berlangsung lama. Kondisi kemudian langsung aman setelah aparat Kepolisian tiba di lokasi kejadian.

Kapolsek Baruga, AKP Rizal membenarkan adanya peristiwa perkelahian dua pemuda di Bundaran Adi Bahasa. Namun ia belum bersedia memberikan keterangan secara rinci terkait perkelahian tersebut.

“Iya benar, tapi nanti saya telpon lagi nah,” kata Rizal.

Informasi yang diterima Sultra News dari sumber di lokasi kejadian, salah satu dari pemuda yang terlibat perkelahian itu dilarikan ke rumah Sakit, diduga mengalami luka akibat sajam. (SN)