HADIR Janjikan 1.000 Rumah untuk Warga Konawe Kurang Mampu

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Kampanye dialogis yang digelar di Lapangan Sepak Bola di Desa Angoloosi, Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe nomor urut 3 Harmin Ramba – Dessy Indah Rachmat, mengatakan bakal membangun 1.000 unit rumah bagi warga Konawe yang belum memiliki tempat tinggal.

Calon Bupati Konawe, Harmin Ramba menyampaikan bahwa program pembangunan 1.000 unit rumah bagi warga Konawe, merupakan bagian dari visi mereka berdua untuk menyediakan hunian yang layak dan terjangkau bagi masyarakat yang kurang beruntung.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Harmin – Dessy (HADIR).

“Insya Allah jika kami berdua terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe, kami akan membangun 1.000 unit rumah lengkap dengan mandi cuci kakus atau MCK selama kepempinan kami,” ucap Harmin Ramba.

“program ini nantinya diperuntukan bagi warga miskin di Konawe yang tidak memiliki tempat tinggal atau rumah,” tambahnya disambut dengan tepuk tangan meriah dari ribuan masyarakat Onembute.

Menurut pria yang akrab disapa HR ini, program tersebut akan menjadi salah satu prioritas dalam kebijakan pemerintah daerah (pemda) jika mereka terpilih dan diharapkan dapat mengurangi angka kemiskinan serta meningkatkan kualitas hidup warga Konawe.

“Nantinya jika kami terpilih kami akan memastikan bahwa program ini berjalan dengan transparan dan tepat sasaran, sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe ini mengajak seluruh masyarakat Onembute pada khususnya untuk mendukung sekaligus memenangkan Harmin – Dessy di Pilkada pada Tanggal 27 November 2024 mendatang.

Laporan: Jaspin