Hilang Kendali, Mobil Pajero Sport Terjun ke Teluk di Kolut

waktu baca 2 menit
Nampak mobil Pajero SPort putih yang tenggelam usai terjun ke teluk, Senin (20/7/2020) Foto. Iistimewa

Kolaka Utara – Sebuah mobil merek Pajero Sport putih dengan nomor polisi DD 1270 HZ yang dikendarai oleh Munawir (34) tahun, terjun ke Teluk Jalan Bypass Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, pada Senin (20/7/2020), pukul 10.15 Wita.

Kapolres Kolut, AKBP Wayan Riko melalui Kasubag Humas, Aipda Hari Hermawan mengatakan, perisitiwa kecelakaan itu terjadi saat sopir (korban) hendak melambung kendaraan yang ada di depannya. Namun nahas, mobil pajero sport yang dikemudikannya hilang kendali dan langsung menabrak pembatas jalan lalu terjun ke teluk.

Baca Juga :  Hilang Kendali, Mobil Innova Putih Terjun Bebas ke Sungai Pasar Panjang

“Penyebab diketahui kejadian itu akibat korban hendak melambung kendaraan yang ada di depannya lalu hilang kendali, terguling sebanyak lima kali kemudian langsung terjun ke teluk yang menjadi arena olahraga dayung,” ujar Hari kepada Sultra News, Senin (20/7/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan itu, namun sopir mengalami luka ringan. Selain sopir seorang pemumpang lainnya dalam mobil tersebut juga terluka dan telah mendapat perawatan medis.

“Kerugian yang ditafsir akibat kecelakaan itu mencapai Rp45 Juta. Sementara mobil telah dievakuasi dan dibawa ke Mapolres Kolut untuk diamankan,” terang Hari. (SN)

Baca Juga :  Pengemudi Mobil Pajero Sport Tabrak Tiang Listrik Usai Dari Liquid Claro

[feed url=”https://sultranews.co.id/category/peristiwa/” number=”5″]