Hilang Kendali, Seorang Mahasiswa Tewas Usai Ditabrak Mobil Angkutan Umum di Kendari

waktu baca 1 menit
Seorang mahasiswadinyatakan tewas usai di tabrak mobil Umum (Pete-Pete) di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari. Pada Minggu (28/03/2021). Foto Istimewa

KENDARI – Seorang mahasiswa sekaligus pengendara sepeda motor dengan nomor polisi DT 5809 KF dinyatakan tewas usai di tabrak mobil Angkutan Umum (Pete-Pete) di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari. Pada Minggu (28/03/2021). Sekira pukul 10.08 Wita.

Menurut keterangan saksi Susi, sopir dari Angkutan Umum diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Sehingga, hilang kendali dan sontak langsung menghantam si pengendara sepeda motor yang sedang mengemudi di depannya.

“Pengendara ini tujuannya mau ke kampus, karena dia mahasiswa, sehingga dia yang datang di tabrak, ” tutur susi kepada SultraNews.co.id.

Ia menyebut, korban sempat di larikan ke Rumah Sakit terdekat. Namun nahas, korban belum bisa terselamatkan karena mengalami kondisi parah.

“Iya meninggal di rumah sakit, sudah di bawah ke pihak keluarganya,” sebutnya.

Atas insiden tersebut, pihak kepolisian masih terus berjaga-jaga di sekitar lokasi terjadinya kecelakaan yang tragis itu.

Laporan : Muhammad Alpriyasin