Intens dan Masif Bersilaturahmi, Masyarakat Abuki Optimis Menangkan HADIR

waktu baca 1 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Itensitas gerakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat semakin masif. Paslon dengan tegline “Konawe Menuju Kota Padi” aktif melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan warga.

Seperti kegiatan yang dilakukan di Kecamatan Abuki pada Jumat (6/9/2024) semalam, dari pantauan media ini, disetiap kunjungan Paslon berakronim HADIR selalu mendapat sambutan yang luar biasa, dukungan tersebut datang dari berbagai kalangan termasuk kalangan emak-emak.

Kunjungannya Harmin Ramba dalam agenda silaturahmi di kediaman anggota DPRD Fakrudin, disambut antusias masyarakat saat ratusan emak-emak menyerukan yel-yel dukungan terhadap pasangan HADIR.

Secara bergiliran para emak-emak menyerukan “Konawe, HADIR, Menang, yang kemudian dilanjutkan serentak oleh emak-emak lainnya “Menang, menang, menang” suasana pertemuan malam itu dirasakan begitu hangat menyambut calon Bupati selanjutnya.

Tak lupa Harmin Ramba menyapa sekaligus berswab foto bersama warga secara bergantian. Mereka terus mengelukkan bahwa bupati Konawe selanjutnya adalah Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat.

Selanjutnya, Harmin Ramba menuju posko pemenangan. Di posko tersebut ratusan simpatisan kembali menyambut kehadiran Harmin Ramba.

Dikesempatan itu, Harmin Ramba memintah doa dan dukungan masyarakat pada tanggal 27 nopember mendatang.

“Dengan doa dan dukungan keluarga dan masyarakat indyah allah kita akan mudah memenangkan pilkada mendatang,” pungkas Harmin.

Laporan: Jaspin