Kecelakaan Maut Mobil Agya Terguling Keluar Jalur di Konsel, 1 Orang Tewas

waktu baca 2 menit
Kondisi mobil Toyota Agya pasca mengalami kecelakaan tunggal di Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra, pada Sabtu malam (2/5/2020) Foto. Istimewa

Konawe Selatan – Peristiwa kecelakaan tunggal dialami oleh sebuah mobil Totoya Agya dengan nomor polisi DT 1649 EH, di Kelurahan Potoro, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Sabtu (2/5/2020), pukul 23.00 Wita.

Dalam kecelakaan maut tersebut, sopir mobil tewas dan 2 orang penumpangnya mengalami luka parah dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kondisi mobil rusak parah pasca mengalami kecelakaan tunggal

Kasat Lantas Polres Konsel Iptu Jonathan, mengatakan peristiwa kecelakaan maut itu terjadi setelah mobil yang dikendarai oleh korban menghantam pembatas jalan.

“Mobil tersebut bergerak dari arah Palangga Menuju Andoolo dengan kecepatan tinggi yang dikendarai oleh korban bernama Ovin Mahmud Mangidi (20) tahun. Akibat mobil yang melaju cepat, korban tak bisa mengendalikan sehingga keluar dari lintasan jalan lalu terguling,” ujar Jonathan dalam keterangan Persnya yang diterima Sultra News, Minggu (3/5/2020).

Polisi yang menerima informasi itu, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi para korban dan dilakukan proses penyelidikan.

“Dua korban selamat masih dalam perawatan medis di rumah sakit, sedangkan sopir meninggal dunia,” kata Jonathan.

Berikut data korban dalam insiden kecelakaan maut mobil Toyota Agya tersebut :

1. Sopir mobil, Ovin Mahmud Mangidi (20) tahun, warga asal Desa Wawonggura, Kecamatan Palangga, Konsel. (Meninggal Dunia)
2. Dua rekannya yang terdapat dalam mobil tersebut yang selamat namun mengalami luka berat, Muhammad Albar (18) dan Muhammad Abril Dodi (18) tahun. (SN)