Komitmen Partai Gerindra Perbaiki Jalan dan Selalu Dekat dengan Masyarakat

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus berkomitmen untuk lebih dekat dengan rakyat bukan isapan jempol saja, bukti konkrit Partai berlambang Kepala Burung Garuda itu, dibuktikan dengan memperbaiki sejumlah infrastruktur dibeberapa daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) sejak tahun 2020 hingga sat ini, dan hasilnya telah dinikmati masyarakat setempat.

Dibawah Komando Andi Ady Aksar, selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, terus berupaya melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Perbaikan jalan Kelurahan Rawua – Puuloro, Kecamatan Sampara, Konawe, Sultra.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar atau akrab disapa triple A mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan merupakan bagian dari program prioritas di kepemimpinannya.

Kali ini partai besutan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, kembali memperbaiki beberapa ruas jalan di Kabupaten Konawe, tepatnya jalan penghubung Kelurahan Rawua menuju Desa Puuloro di Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, yang rusak sejak 2015 silam serta memperbaiki jembatan.

Tidak sampai disitu, Partai Gerindra Sultra kembali memperbaiki jalan penghubungan Konawe dan Konawe Selatan (Konsel), ruas jalan Lambuya – Motaha Kecamatan Puriala, sepanjang 23,4 kilometer.

Perbaikan jalan Lambuya – Motaha, Kecamatan Puriala, Konawe, Sultra.

Perbaikan jalan yang dilakukuka. oleh Partai Gerindra Sultra karena banyaknya keluhan dari masyarakat, dimana terdapat badan jalan yang rusak akibat berlubang yang telah rusak bertahun-tahun dan tidak ada perhatian dari pemerintah setempat.

Atas aspirasi masyarakat, Gerindra Sultra tak berfikir Panjang dan langsung melakukan perbaikan jalan.

“Untuk jalan yang kami perbaiki di Konawe itu atas aduan-aduan masyarakat tentang tak adanya perhatian Pemerintah setempat atas jalan yang rusak yang selalu dilalui oleh masyarakat. Bahkan dijalan yang rusak tersebut sudah banyak masyarakat yang kecelakaan akibat jalan rusak,” kata Triple A.

Proses klearing pengerjaan jalan Lambuya – Motaha

“Sesuai Instruksi Ketua Umum kami, Bapak H. Prabowo Subianto agar selalu dekat dengan rakyat, karena tujuan didirikan partai ini hanya untuk berbakti kepada masyarakat dan respon cepat apa yang menjadi keluhan masyarakat,” paparnya.

Kerja nyata Gerindra Sultra mendapat respon positif dari masyarakat dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden terpilih Republik Indonesia, karena telah menunjuk Andi Ady Aksar sebagai Ketua Gerindra Sultra yang sangat peka dengan kebutuhan masyarakat.

“Terima kasih Pak Prabowo, Pak Andi Ady Aksar selaku ketua Gerindra Sultra dan Pak Harmin Ramba selaku ketua DPC Gerindra Konawe. Karena berkat dedikasinya kami masyarakat Rawua mendapatkan dampak positifnya,” ucap Harun, salah satu warga Rawua.

SN