Menangkan Prabowo di Konawe, Gerindra Bersama HADIR akan Perbaiki Jalan Poros Lambuya – Puriala

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM dan Dessy Indah Rachmat, berakronim HADIR menyampaikan ucapan terimakasih dari Presiden terpilih Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya.

Ucapan tersebut ditujukan kepada seluruh masyarakat Konawe, terkhusus masyarakat Kecamatan Puriala, melalui ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar, dalam acara silaturahmi HADIR di Kecamatan Puriala, Selasa (17/9/2024) malam.

Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat secara bergantian menyampaikan pesan dari Ketua DPD Gerindra Sultra, yang kebetulan pada kesempatan tersebut tidak sempat hadir, karena sedang berada di luar daerah.

Harmin – Dessy dikesempatan itu, mengatakan karena Prabowo Subianto menang besar di Kecamatan Puriala, maka sabagai ucapan terimaksih Gerindra Sultra akan memperbaiki jalan poros Lambuya – Puriala.

“Penyampaian Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, akan menurunkan alat berat untuk segera memperbaiki jalan tersebut,” ucap Harmin – Dessy.

Harmin Ramba mempertegas, bahwasanya Gerindra Sultra telah mendata beberapa titik jalan yang akan diperbaiki. Mulai dari Kecamatan Sampara khususnya di Desa Rawua menghubungkan Abeli kurang lebih 1 kilo meter.

Selanjutnya, di Kecamatan Besulutu, disana kurang lebih 10 kilo meter jalan rusak juga akan diperbaiki.

“Semua ini akan didata dan akan diperbaiki. Bukan janji tapi ini akan dibuktikan,” kata Harmin.

Jalan poros Lambuya – Puriala kata Harmin adalah merupakan kewenangan Provinsi Sultra. Maka dari itu, bagi kami berdua tidak menjadi masalah.

Sebab kami berdua ini, merupakan anak buah dari bapak Prabowo, Presiden Terpilih dari Partai Gerindra.

“Kami berdua ini tidak susah jika mau meminta proyek. Apalagi untuk kepentingan masyarakat, bagi kami tidak susah. Kalau Prabowo sudah dilantik, maka proyek di bawah kewenangan provinsi, akan satu komando dari pusat,” tegas Harmin meyakinkan masyarakat Puriala.

Baca Juga :  Bertarung di Pilwali Kendari, Paslon Yudhi-Nirna Siapkan Tujuh Program Menyala

Untuk itu, karena Prabowo Subianto menang besar di Kecamatan ini, maka tentunya HADIR juga akan menang besar.

“Apakah setuju menangkan HADIR di Kecamatan puriala? spontan masyarakat serentak berteriak, menang besar dan lanjutkan,” tanya Harmin senyum dengan khasnya.

Laporan: Jaspin