Mobil Honda Brio Terjun ke Jurang di Kolut, Diduga Akibat Tumpahan Solar

waktu baca 1 menit
Kondisi mobil terjatuh dijurang Jalan Trans Sulawesi, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kolut, pada Senin (15/6/2020), Foto. Istimewa

Kolaka Utara – Sebuah kendaraan roda empat jenis Honda Brio bernomor Polisi 1900 CE, terjun ke jurang di Jalan Trans Sulawesi, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, pada Senin siang (15/6/2020).

Informasi yang diterima Sultra News, identitas pemilik mobil diketahui bernama Irwan, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Kelurahan Balandete, Kabupaten Kolaka.

“Kecelakaan itu terjadi diduga akibat adanya tumpahan solar di jalan tersebut yang menyebabkan jalan licin. Kondisi mobil tersangkut pohon saat jatuh ke jurang tersebut,” ujar Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda Hari Hermawan kepada Sultra News, Senin (15/6/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan mobil itu. Pengemudi mobil ditemukan dengan keadaan selamat dan telah dievakuasi.

“Polisi yang menerima laporan langsung ke lokasi melakukan penyelidikan. Mobil korban juga sudah dievakuasi dari lokasi jatuh di jurang ke atas,” jelas Hari. (SN)