Muskab VI Kadin Konawe Resmi Ditutup, Begini Harapan Ketua OKK Kadin Sultra

waktu baca 1 menit
Fose bersama usai menggelar Muskab VI Kadin Konawe, yang digelar di salah satu hotel di Unaaha, Senin (20/12/2021). Foto Ist

KONAWE – Musyawarah Kabupaten (Muskab) VI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe, hari ini resmi ditutup oleh Ketua OKK Kadin Sultra M. Syawal Rigay, mewakili Ketua Kadin Sultra Anton Timbang, yang digelar disalah satu hotel di Unaaha, Senin (20/12/2021).

Dalam sambutannya, Ketua OKK Kadin Sultra M. Syawal Rigay, meminta kepada Ketua Kadin Konawe Yusran Akbar, yang baru terpilih untuk senantiasa membangun sinergi dalam pemerintah daerah.

“Kita harap Ketua terpilih ini, dapat bersinergi dengan Pemda dalam membangun daerah. Kadin adalah mitra sejajar pemda di bidang usaha. Kadin dan Pemda harus bergandengan tangan membangun daerah,” ucap Syawal, dihadapan peserta Muskab Kadin.

Selain itu, Syawal juga menaruh harapan kepada Yusran Akbar untuk membesarkan Kadin di Konawe bersama pengurus. Ia pun meminta agar dalam memimpin Kadin lima tahun ke depan harus merangkul semua pengusaha yang bernaung di bawah Kadin Konawe.

“Saya yakin ketua terpilih dapat membawa Kadin Konawe lebih baik dan lebih maju ke depannya,” harapnya.

Laporan: Jaspin

Uploader : risal