Paslon Nomor 3 Bertagline HADIR, Tampil Elegan dan Santun di Debat Perdana Pilkada Konawe 2024

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Konawe nomor tiga (3), Dr. H. Harmin Ramba, SE. MM., dan Dessy Indah Rahmat (HADIR) tampil bermartabat, elegan dan santun saat mengikuti debat publik pertama pilkada Konawe yang berlangsung di salah satu hotel di Unaaha, Kabupaten Konawe, Selasa (22/10/2024) tadi malam.

Calon Bupati Konawe, Harmin Ramba yang mengenakan baju kemeja putih bercentang pilihan Prabowo dan songko hitam khas Indonesia memancarkan kualitas seorang negarawan yang tetap mengedepankan tata krama di ruang publik.

Sedangkan calon Wakil Bupati Konawe, Dessy Indah Rahmat tampak anggun mengenakan baju kemeja putih juga bercentang pilihan Prabowo dan kerudung berwarna putih pula, melambangkan kesucian, bersihnya hati serta keteduhan jiwa seorang perempuan.

Pantauan awak media di lokasi debat pertama tadi malam, pasangan HADIR menunjukkan kualitas keilmuan dan kemampuan emosional yang hampir tidak dimiliki oleh paslon lain.

Mampu menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh panelis dan paslon lainnya, Paslon HADIR juga mampu menunjukkan sikap santun dan elegan saat merespon tanggapan dan serangan dari paslon lainnya.

Meski dicibir oleh kedua paslon, Harmin Ramba justru terlihat semakin santai dan malah mengajak kepada kedua paslon untuk bersama-sama membangun Konawe menjadi daerah maju dengan penuh suka cita dan kebahagiaan, serta berhenti menebar kebencian atau mososangge.

Laporan: Jaspin