Pengurus Masjid Al Muhajirin Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW

waktu baca 1 menit
Suasana jamaah dalam perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW di Masjid Al Muhajirin. Foto Ronas/Sultranews.co.id.

KENDARI, Sultranews.co.id – Pengurus masjid Al Muhajirin menggelar perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW yang dihadiri rarusan anggota jamaah, berlangsung di Masjid Al Muhajirin, Senin (16/09/2024)

“Kami senantiasa melaksanakan program dari jamaah masjid Al Muhajirin. Ini suatu program dari majelis talim merayakan Maulid Nabi Muhamad SAW, 12 rabiul awal bertepatan dengan tanggal 16 September 2024,” ujar Muhamad Sakari, selaku Ketua Pengurus masjid Al Muhajirin.

Lanjut Ia mengatakan, rangkaian acara dalam perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW tersebut yakni ceramah agama, membaca ayat suci Al -Quran dan zikir.

“Hikmah yang terkandung dalam perayaan Maulid Nabi Mihamad SAW ini semoga sifat- sifat keteladanan Rasulullah SAW dapat ditiru oleh jamaah Masjid Al Muhajirin dan menerapkannya dalam kehidupan sehari- hari,” ungkapnya.

Ia menambahkan, perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW itu, rutin dilaksanakan setiap tahun di masjid Al Muhajirin untuk mengenang dan dapat mengikuti sifat- sifat keteladanan Rasulullah SAW.

“Harapannya semoga dengan adanya perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW ini, kita sebagai jamaah mencerminkan sifat- sifat yang diteladani oleh Rasulullan SAW dalam kehidupan sehari- hari,” pungkasnya.

Laporan : Ronas