Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75, 44 Personel Polres Konawe Naik Pangkat

waktu baca 1 menit
AKBP Wasis Santoso, S.IK Saat Merayakan HUT Bhayangkara Ke-75

KONAWE – Sebanyak 44 personel Kepolisian Resor (Polres) Konawe, mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Hal ini dilakukan pada saat Upacara kenaikan pangkat yang bertempat di Aula Mapolres Konawe, Kamis (1/7/2021).

Diketahui Kenaikan pangkat tersebut dari Briptu naik satu tingkat menjadi Brigadir sampai ke Aiptu. Kemudian tingkat Pama dari Ipda naik menjadi Iptu dan juga sampai AKP.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, S.IK yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kompol Ambo Tuwo selaku perwira upacara serta Ipda Laode Anti sebagai Komandan Upacara.

Dalam sambutanya, Kapolres mengatakan kenaikan pangkat bagi para personel Polri merupakan suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Polri atas capaian prestasi juga pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta penegakkan hukum.

“Selamat kepada semua personel yang telah naik pangkat beserta keluarga, atas penghargaan kenaikan pangkat yang diberikan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu memberikan kekuatan lahir dan bathin kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas pada masa yang akan datang,” ucap Wasis Santoso.

Kegiatan yang dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 ini, diakhiri dengan memberikan ucapan selamat kepada personel yang baru saja naik pangkat.

SN