Plt Bupati Koltim Hadiri Rapat Koordinasi Pilkada, Jokowi : Kepala Daerah Harus Berinovasi

waktu baca 1 menit
Ketgam. Rapat Koordinasi hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 yang dipimpin Presiden Republik Indonesia (RI) H. Jokowi widodo dan dihadiri Plt Bupati Koltim Hj. Andi Merya Nur, Rabu (14/04/2021).

KOLTIM – Rapat Koordinasi dari hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, yang dipimpin Presiden Republik Indonesia (RI) H. Jokowi widodo sukses di gelar secara virtual bersama Menteri Kabinet dan jajaran Forkompinda dan Kepala Daerah yang terpilih. Pada Rabu (14/04/2021).

Dalam rapat tersebut, dihadiri pula Plt Bupati Koltim Hj. Andi Merya Nur, Kapolres Kolaka Akbp Saiful Mustofa, Dandim 14/12 Kolaka Letkol Inf Risa WP Setyawan, Bs., M.Han, dan Ketua DPRD Koltim Hj. Husaemi Natsir.

Presiden RI H. Jokowi Widodo dalam sambutannya mengatakan bahwa jabatan yang diberikan adalah penghormatan. Sekaligus memiliki tanggung jawab yang besar dan berat.

“Begitupula harus bekerja dengan berkecepatan tinggi,” kata orang nomor 1 di indonesia ini.

Lanjut Jokowi, ia mengungkapkan Kepala Daerah harus berinovasi, Namun orientasinya yaitu hasil.

” Jangan hanya puas membaca laporan saja. Lihat, cek dan kontrol di lapangan,” ungkapnya.

Perlu diketahui, rapat tersebut dihadiri Pj Sekda Koltim, Kapolres Kolaka, Dandim 14/12 Kolaka dan sejumlag pejabat lingkup Pemda Koltim.

Laporan : Muhammad Alpriyasin