PT Pertamina Tambah Pasokan 508.280 Tabung Gas di Sulawesi Saat Imlek

waktu baca 2 menit
Foto. ILustrasi

Makassar – Menyambut Hari Raya Imlek yang akan jatuh pada (12/2), Pertamina Regional Sulawesi mengantisipasi tingginya kebutuhan LPG dengan menambah pasokan LPG 3 Kg sebanyak 508.280 tabung atau lebih dari 4% alokasi normal bulan Februari untuk memastikan kebutuhan masyarakat akan LPG terpenuhi.

Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan bahwa penambahan tersebut dilakukan dalam mengantisipasi libur panjang yang terjadi pada libur imlek tahun ini. “Kami pastikan stok LPG pada masa libur panjang Imlek ini aman. Pertamina juga menghimbau agar masyarakat dapat membeli LPG 3 kg di pangkalan resmi Pertamina agar kualitas dan mendapat Harga Eceran Tertinggi (HET),” terangnya.

Laode menambahkan ditengah kondisi Pandemi COVID-19, masyarakat juga dapat dengan mudah dapat melakukan layanan pesan antar Bright Gas melalui Pertamina Call Center 135 agar Bright Gas dapat langsung diantar ke rumah. Disamping itu, pada bulan Februari ini, Pertamina memberikan promo spesial kepada pelanggan setia bright gas mulai dari promo potongan harga Rp5.000,- setiap pembelian refill Bright Gas 5,5 kg dan potongan harga Rp. 10.000,- setiap pembelian refill Bright Gas 12 kg  bagi masyarakat yang membeli Bright Gas di Alfamidi  Makassar, Gowa dan Maros yang berlaku mulai tanggal 1 – 14 Februari 2021.

“Terdapat promo menarik bagi masyarakat yang dapat dicek syarat dan ketentuannya di website www.brightgas.co.id dan menghubungi Pertamina Call Center 135. Apabila masyarakat mengalami kesulitan atau membutuhkan informasi terkait ketersediaan LPG dan BBM, masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui Pertamina Call Center 135,”pungkasnya. (SN)