Resmi Ditunjuk Menjadi Ketua Tim Pemenangan “HADIR”, Beny Burhan: Kembali ke Jalan yang Benar

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Beny Burhan resmi ditunjuk untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat, yang berakronim ” HADIR” membawa perubahan menuju Konawe sebagai “Kota Padi”.

Dalam sambutanya pada kegiatan silaturahmi bersama relawan dan simpatisan di posko utama pemenangan “HADIR” di Kelurahan Pu Unaaha, Beny panggilan akrabnya mengaku mempunyai Motto “Mari Kembali ke Jalan yang Benar”.

Beny Burhan mengajak semua masyarakat Konawe untuk kembali ke jalan yang benar

“Menjadi ketua tim pemenangan “HADIR” adalah sesuatu yang luar biasa. Sebab saya melihat bahwa pasangan ini sangat pas untuk pemimpin kedepannya,” ujar Beny, Senin (5/8/2024) tadi malam.

“Mari kembali kejalan yang benar,” ajak Beny.

Mantan anggota DPRD Konawe itu menambahkan, sesuai pengalaman politiknya ia melihat potensi kemenangan besar berada di pasangan calon “HADIR”.

“Semua yang hadir pada hari ini berada di tempat yang sangat tepat, maka dari itu mari kita hadirkan kemenangan Bupati Konawe 2024-2029,” tutupnya.

Sementara itu Bacalon Bupati Konawe Harmin Ramba, membeberkan, berdasarkan komunikasi partai yang telah dibangun telah mendapatkan beberapa rekomendasi dari partai yakni Gerindra, Nasdem dan PKB, serta masi ada lagi partai keempat yakni Golkar yang sementara dalam proses, dalam waktu dekat bakal menjemput B1-KWK di Jakarta.

“Saya ini hanya seorang diri tidak mungkin kita menyatakan menang kalau kalian semua tidak membantu bekerja, untuk itu kalau ingin kemenangan ada ditangan mari kita bersatu,” ungkapnya.

“Usai menjemput B1-KWK di Jakarta, ada beberapa agenda yang bakal dilakukan, pertama deklarasi pada tanggal 21 Agustus yang akan berlangsung di ICP, menghadirkan artis papan atas Armadha dan Nela Karisma,” pungkas Harmin Ramba.

Baca Juga :  Menangkan Prabowo di Konawe, Gerindra Bersama HADIR akan Perbaiki Jalan Poros Lambuya - Puriala

SN