Seorang Pemuda di Kolaka Ditemukan Tewas, Diduga Minum Racun

waktu baca 1 menit
Tim Inafis Polres Kolaka saat melakukan olah TKP, di Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sultra, Jumat (8/1/2021) Foto. ist

Kolaka – Seorang pemuda ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di belakang pasar Kelurahan Wolo, Kecamatan Wolo, Kabupaten, Kolaka, Sulawesi Tenggara, pada Jumat (8/1/2021) Sekitar pukul 10.00 WIta.

Belum diketahui secara pasti terkait penyebab kematian korban berinisial AT (18) tahun, namun Polisi menduga disebabkan akibat meminum racun hama.

“Dugaan sementara diduga akibatĀ  minum racun, karena di lokasi kejadian Polisi menemukan ada sebuah botol racun hama merek Dangke,” ujar Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi dalam ketarangannya yang diterima sultranews.co.id Jumat (8/1/2021).

Dalam kasus itu aparat Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif korban yang diduga meninggal akibat minum racun.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan untuk dapat mengungkap kematian korban. Tim Inafis Polres Kolaka tadi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di tempat korban ditemukan,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta