Temui Peserta Paskibraka Usai Latihan, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba Berikan Motivasi

waktu baca 2 menit
Pj Bupati Konawe Dr. H. Harmin, SE., MM, saat memberikan motivasi kepada para peserta Paskibraka, Selasa (28/5/2024). Foto: Sultranews.co.id

KONAWE, Sultranews.co.id – Penjabat Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM, menemui peserta Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas pada peringatan Hari Pancasila pada tanggal 1 Juni 2024 mendatang.

Usai menyerahkan 1 yunit mobil ambulance, Pj Bupati Harmin Ramba menemui peserta Paskibraka disela-sela istirahat usai latihan.

Bupati Harmin pada kesempatan itu, memberikan motivasi moril kepada peserta Paskibraka.

Pj Bupati Konawe Dr. H. Harmin, SE., MM, saat memberikan motivasi kepada para peserta Paskibraka, Selasa (28/5/2024). Foto: Sultranews.co.id

Kata Harmin, dalam rangka memperingati hari pancasila peserta Paskibraka harus terus giat berlatih. Sebab berlatih membutuhkan energi dan fisik serta mental yang kuat.

Olehnya itu, teruslah berlatih agar nantinya memiliki wawasan kebangsaan yang lebih baik serta yang paling terpenting memiliki pemahaman ideologi.

Pj Bupati Konawe Dr. H. Harmin, SE., MM, saat menyalami satu persatu peserta Paskibraka. Foto: Sultranews.co.id

“Kalian-kalian ini adalah merupakan calon pemimpin daerah selanjutnya. Terus belajar, berlatih, agar mampu
memiiliki nilai tersendiri. Karena kalian
ini sudah ada nilai plesnya karena sudah bersertifikat,” ucap Bupati Harmin, memberikan motivasi di pelataran Kantor Bupati Konawe, Selasa (28/5/2024).

Harmin juga mengigatkan untuk terus berlatih yang baik agar nantinya pada saat mengawal bendera merah putih pada peringatan Hari Pancasila terlaksana denhan baik.

“Jangan lupa istirahat yang cukup karena kegiatan ini merupakan upacara yang sakral sehingga tidak boleh main-main dalam mengawal bendera pusaka,” katanya, mengigatkan Paskibraka.

Laporan: Jaspin