Tiang Listrik PLN Roboh, Tiga Pengendara Motor di Kendari Luka Parah, Satu Kesetrum

waktu baca 1 menit
Motor korban tertimpa tiang listrik di jalan Chairil Anwar, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua wua, Kota Kendari, Sultra, pada Jumat Siang (8/11/2019) (Foto. Istimewa)

sultranews.net – Tiga pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit, akibat tertimpa tiang listrik saat melintas di jalan Chairil Anwar, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat siang (8/11/2019).

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Reza mengatakan, tiang listrik yang berdiri dihalaman warga dengan dataran yang tinggi tiba-tiba roboh dan menimpa pengendara sepeda motor.

“Kondisi posisi tiang listrik itu memang membahayakan, karena tertancap diatas tanah yang miring dan agak miring,” ujarnya, Jumat (8/11/2019).

Akibat dari insiden tersebut, salah satu korban tersengat listrik dan sepeda motor yang dikendarai dengan nomor polisi DT 4955 KF, rusak parah.

“Korban masih di rumah sakit Bhayangkara Kendari, karena luka-luka tadi dan juga ada tersengat listrik,” katanya.

Akibat dari kejadian itu, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Kendaraan terpaksa melawan arus karena jalan yang titik terjadinya insiden itu terhalang tiang listrik yang roboh.

Liputan. Wayan Sukanta