Warga Berhasil Tarik Satu Korban dari Bawah Mobil Tangki Pertamina

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Dua warga Desa Wowasolo, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas di tempat.

Satu Korban yang tewas di tempat telah di larikan ke RSUD Konawe. Sedangkan satu korban lagi, baru berhasil di keluarkan oleh warga setempat dari bawah mobil tangki pertamina pemuat aspal.

Dari pantauan Sultranews.co.id di lokasi kejadian, korban yang berhasil di keluarkan dari bawah mobil tangki tersebut, langsung di baikan ke mobil Ambulance dan langsung dibawa ke RSUD Konawe, ditemani keluarga korban.

Sementara di lokasi tersebut, masyarakat masih memadati hingga lalu lintas macet.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian Bripka Panji, supir mobil tangki pemuat aspal dan supir mobil minibus beserta penumpangnya telah diamankan di Kantor Pos Lantas di Unaaha.

“Sudah kami amankan pelaku,” singkat Panji kepada Sultranews.co.id, Selasa (9/7/2024) malam.

Diketahui dua warga Wowasolo yang tewas di tempat hendak mengendarai motornya dengan nomor polisi DT 5957 JA dari arah Unaaha menuju Kendari.

 

Berdasarkan pantauan Sultranews.co.id di lokasi kejadian, Kedua korban saling yang saling berbocengan, tepat di jalan Trans Sulawesi di Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat, mereka (pengendara motor red) tersenggol oleh mobil minibus dengan nomor polisi DT 1028 DB, yang hendak melambung guna melewati mobil tangki pertamina dengan nomor polisi DT 8166 UE pemuat aspal milik PT Kalla Aspal.

“Tadi itu dia bilang Supir mobil minibus dia mau melambung. Tetapi pada saat dia mau melambung mobil tangki dia ketemu motor Yamaha Vixon, terpaksa dia senggol lalu terlempar, pas-pas juga dia hantam mobil tangki,” kata warga yang sementara memadati TKP.

Laporan: Jaspin