Warga Muna Dilaporkan Hilang Saat Mencari Kayu di Hutan

waktu baca 1 menit
Basarnas tengah berkoordinasi dengan pemerintah setempat sebelum operasi pencarian warga hilang di hutan Bangkali, Muna, Selasa (3/9/2019)

sultranews.net – Seorang warga bernama La Nina (50), di Desa Bangkali, Kecamatam Watopute, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), dilaporkan hilang di hutan saat mencari kayu, sejak Senin (2/9/2019).

Kepala Kantor Basarnas Kendari, Djunaedi, mengatakan informasi yang diterima korban dilaporkan hilang oleh salah satu keluarganya pada pukul 22.00 wita.

“Korban masuk kehutan utk mencari kayu penyangga rumah, setiap hari korban masuk pagi pukul 08.00 WITA dan kembali paling lambat  pada pukul 17.00 WITA. Namun sampai saat ini yang bersangkutan tidak kunjung pulang,” ujar Djunaedi, Selasa (3/9/2019).

Hingga saat ini tim Basarnas masih melakukan pencarian terhadap korban ke dalam kawasan hutan Bangkali dengan sejumlah peralatan khusus.

“Tim Basarnas sudah berangkat ke lokasi, melakukan proses pencarian pada pukul 22.35 wita. Sampai saat ini korban belum ditemukan,” terangnya.

Liputan. Wayan Sukanta