Pj Bupati Konawe Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola Tumpas Leagua HR Cup

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Turnamen Sepakbola Tumpas Leagua HR Cup yang digelar di Lapangan Niranuang Kelurahan Tumpas telah resmi ditutup oleh Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, Senin (15/7/24)

Acara penutupan ini dihadiri oleh tim sepak bola Ciliwung dan Wonua Mbae FC selaku tim yang berlaga dalam laga Final tournamen tersebut, serta masyarakat setempat yang turut meramaikan.

Pantauan awak media, laga final tournamen Tumpas league HR 2024 ini diawali dengan laga eksebisi yang mempertemukan antara Tim APDESI Konawe dan Tim OPD Konawe.

Dilaga Final ini, Tim Ciliwung FC berhasil mengalahkan tim Wonua Mbae dengan skor 2 : 1

Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, mengapresiasi atas terselenggaranya laga final yang mempertemukan Ciliwung FC VS Wonua Mbae FC.

Menurutnya, olahraga sepakbola memiliki peran penting dalam mempererat hubungan sosial antarwarga serta meningkatkan semangat sportivitas dan kebersamaan.

Turnamen Tumpas Leagua HR Cup diikuti oleh puluhan tim sepakbola yang berasal dari berbagai daerah di Konawe.

Ia juga memberikan apresiasi kepada para pemain, pelatih, serta seluruh panitia yang telah berusaha keras dalam menyelenggarakan turnamen ini dengan sukses.

“Saya berharap kegiatan serupa ini terus dilakukan di masa mendatang untuk memajukan dunia sepakbola khususnya di Konawe” ucapnya

Selain itu kata dia, turnamen Tumpas Leagua HR Cup ini juga memberikan kesempatan bagi bakat-bakat muda sepakbola Konawe untuk tampil dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

“Diharapkan turnamen ini dapat menjadi ajang untuk menggali dan mengembangkan potensi atlet sepakbola yang ada di Wonua mbae ini” harapnya

Diketahui, tournamen Tumpas league HR 2024 ini resmi ditutup oleh Sekda Konawe, Ferdinand Sapan ditandai dengan pemberian trofi dan penghargaan berupa uang pembinaan kepada tim pemenang serta pemain terbaik dalam tournamen ini

Baca Juga :  Keseruan Dessy Indah Rachmat Masuk Dapur Temui Ibu-ibu di Pesta Keluarga

Laporan : Jaspin